Kasiat dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Melawan Kanker Bagi Kesehatan



Kasiat dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Melawan Kanker Bagi Kesehatan


Ini adalah salah satu sebab mengapa manfaat daun sirsak sangat fenomenal di dunia termasuk di Indonesia yang kaya tumbuhan herbal. Bagaimana cara kerjanya agar dapat membasmi dan fight terhadap kanker ?
manfaat daun sirsakDaun sirsak dapat menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif daripada kemoterapi yang menghasilkan beberapa efek samping selain biaya yang sangat mahal. Bahkan, penelitian telah membuktikan bahwa sirsak memiliki bahan aktif yang 10,000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam melawan sel-sel kanker. Dengan demikian, daun sirsak dapat mengobati berbagai jenis kanker termasuk prostat, paru-paru dan kanker payudara.

Cara Penggunaan

Untuk pengobatan, merebus 10 daun sirsak dalam 3 gelas air hingga menjadi hanya satu gelas, saring dan dinginkan lalu minum ramuan ini setiap pagi selama 3-4 minggu untuk melihat efek perbaikan kondisi anda. Daun sirsak sebagai pengobatan kanker adalah salah satu obat yang paling ampuh sampai saat ini. 
Manfaat sirsak (buah dan daun) dalam memerangi kanker sangat besar sekali yang membuatnya telah digunakan lebih dari 40 tahun untuk informasi ini. Manfaat buah naga merupakan salah satu buah yang juga berperang untuk masalah kanker ini