Kasiat Undur-Undur Untuk Diabetis

 Kasiat Undur-Undur Untuk Diabetis

TOLONG SEBARKAN 1 X Anda Sebarkan Menolong Jutaan Manusia !! Dalam Tempo 1 Hari Dengan Menggunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes 100 % Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya.....

Undur-undur (Myrmeleon sp) binatang kecil yang biasanya dapat ditemukan di sekitaran rumah berhalaman pasir dapat untuk turunkan gula d4rah (diabetes).

Sebenarnya di China undur-undur yang dalam bhs Mandarin disebut dengan “Di Gu Niu” juga dipakai untuk menyembuhkan diabetes. Sesudah apa itu kelebihan undur-undur sampai dapat dipakai untuk turunkan gula d4rah untuk seorang diabetisi? 
Seperti di ketahui bila gula d4rah didalam tubuh seorang (diabetisi) naik karena insulin yang dibuat oleh pankre4s tidak penuhi untuk menyeimbangkan k4ndungan gula yang masuk ke tubuh seorang, sebagai menyebabkan akan berjalan kelebihan gula di dalam tubuh yang setelah itu gula yang demikian berlebihan itu akan masuk ke d4rah yang sering kita kenal dengan arti kelebihan gula d4rah (diabetes).
 
Menurut satu penelitian yang ditangani oleh Universitas Gadjah Mada Jogjakarta berjudul “Kajian Potensi 
Undur-Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006” di ketahui binatang itu mempunyai k4ndungan semacam zat yang disebut dengan “sulfonylurea”. 
Kerja sulfonylurea itu yang memperlancar kerja pankre4s dalam menghasilkan insulin.
Seperti biasanya bila kita minum obat apapun tidak dapat begitu berlebihan. Demikian juga yang berjalan pada undur-undur yang dikonsumsi untuk turunkan gula d4rah juga tidak dapat begitu berlebihan karena mengkonsumsi undur-undur begitu banyak dapat menyebabkan tubuh panas. 
Berdasarkan beberapa artikel yang saya baca dari berbagai media dan yaitu pangalaman dari beberapa orang yang mengkonsumsi undur-undur untuk menyembuhkan diabetes biasanya meraka hanya mengkonsumsi 2 kali sehari 3 ekor. 
Langkah mengonsumsinya dapat ditel4n hidup-hidup atau dimasukkan ke kapsul dan didorong dengan air minum. Bila k4ndungan gula d4rahnya sudah mulai alami penurunan dosisnya dapat di turunkan jadi 1 kali sehari 3 ekor. 
Undur-undur itu memiliki ketahanan hidup yang cukup tinggi dalam keadaan tertutup diwadahi plastik, bila ada pasir dan semut. 
Demikian informasi tentang Undur-Undur, Obat Alternatif Untuk Diabetes. Semoga bermanfaat untuk Anda.