Berita Dalam Negeri Bertemu JK, Raja Salman Tegaskan Komitmen Realisasi MoU dengan RI


Berita Dalam Negeri Bertemu JK, Raja Salman Tegaskan Komitmen Realisasi MoU dengan RI

Jakarta - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud menegaskan komitmennya menindaklanjuti 11 nota kesepahaman (MoU) Saudi-Indonesia. Penegasan ini disampaikan Raja Salman kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam pertemuan. 
Bertemu JK, Raja Salman Tegaskan Komitmen Realisasi MoU dengan RI"Inti dari pembicaraan Wapres RI dengan Raja Salman, prinsipnya Raja Salman berkomitmen untuk melaksanakan semua kerja sama yang telah disepakati dengan pemerintah RI," ujar juru bicara JK Husain Abdullah kepada wartawan, Jumat (3/3/2017) 
Dalam pertemuan sekitar 30 menit, Raja Salman menyampaikan komitmen meningkatkan kerja sama bilateral dengan Indonesia di berbagai bidang. Selain itu JK juga menyinggung kelanjutan kerja sama yang sudah dicapai selama kunjungan Raja Salman ke Indonesia. 
"Wapres JK juga menyampaikan terima kasih atas layanan yang baik terhadap 1,2 juta jemaah haji Indonesia yang setiap tahun menunaikan ibadah haji ke Makkah dan Madinah," ujarnya. 
JK meninggalkan Hotel Raffles di Jl Prof Dr Satrio, Jaksel, sekitar pukul 19.52 WIB. Menurut Husain pertemuan berlangsung santai dan Raja Salman sangat antusias untuk bertemu JK. 
(fiq/fdn)