Pertanian Prospek Usaha Jambu Kristal Di Tahun 2017

Pertanian Prospek Usaha Jambu Kristal Di Tahun 2017

 
Untuk melakukan suatu usaha kita tidak harus usaha perikanan seperti ikan lele dan juga mungkin ikan gurame atau ikan nila, kita juga tidak harus usaha peternakan seperi ternak ayam,ternak sapi, atau ternak kambing. Namun kita juga bisa usaha buah-buahan seperti contohnya adalah usaha jambu kristal. Dengan anda usaha jambu kristal ini maka anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, karena sekarng kita tahu bahwa pasokan akan jambu kristal sangatlah sedikit namun permintaan akan jambu kristal ini sangatlah banyak oleh karena itu anda lakukanlah usaha buah yang satu ini, karena peluangnya sangat besar sekali. Apalagi budidaya jambu kristal ini sama seperti halnya dengan budidaya buah lainnya, jadi tidak jauh beda dengan buah-buah yang lain.
prospek usaha budidaya jambu kristalprospek usaha budidaya jambu kristal
Modal Usaha Jambu Kristal
Modal untuk melakukan usaha jambu kristal ini lumayan sedikit, anda dapat mengeluarkan modal sebesar 4 juta maka anda sudah dapat membeli perlengkapan pertanian, bibit sampai mengolah kebun seluas 1.000 meter persegi. Jambu kristal berbeda dengan jenis jambu yang lain. Karena untuk jambu kristal ini, tidak sanggup berada pada daerah tropis sebab jambu ini berasal dari daerah Taiwan jadi jambu ini tidak bisa hidup di Indonesia yang beriklim tropis. Namun jambu ini masih dapat hidup di Indonesia dengan catatan berada pada ketinggian 40-200 mdpl dan suhu rata-ratanya 25-29 derajat celcius dan disertai dengan intensitas hujan yang sedang.

Perawatan Budidaya Jambu Kristal

Untuk melakukan usaha budidaya jambu kristal ada beberapa hal yang harus anda ketahui yaitu seperti cara perawatannya. Dalam hal perawatannya, anda harus melakukan perawatan pada jambu kristal ini secara intensif yaitu dengan memberikan pupuk dan vitamin yang sesuai secara berkesinambungan. Hal ini merupakan kunci kesuksesan dalam budidaya jambu kristal. Dengan anda melakukan perawatan dengan baik pada jambu kristal maka usaha jambu kristal anda akan tumbuh dengan baik. Karena jambu kristal ini memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dibandingkan dengan jambu lainnya. Oleh karena itu akan sangat menguntungkan bagi kita jika usaha jambu kristal ini. 
Peluang untuk usaha jambu kristal ini juga sangat besar, karena kita lihat sekarang jambu kristal sangatlah sulit ditemukan dan juga produksi akan jambu kristal rendah, padahal permintaan akan jambu kristal ini sangatlah besar. Jadi dengan anda usaha jambu kristal ini maka peluang anda juga akan sangatlah besar, karena persaingan akan usaha jambu kristal ini sedikit. Selain itu omset yang anda dapatkan juga besar yaitu bisa mencapai sampai  105 juta  per bulan. Jadi sangat menguntungkan sekali jika anda usaha jambu kristal ini, selain permintaan akan jambu ini besar ternyata omset yang akan kita dapatkan juga sangat besar. 
Jadi jika anda ingin melakukan suatu usaha, atau anda ingin beralih usaha maka anda bisa mencoba usaha jambu kristal ini. Dengan modal yang kecil anda sudah bisa melakukan usaha jambu ini, dan dengan modal yang kecil seperti ini anda sudah mendapatkan omset yang besar tiap bulannya. Jadi anda akan mendapat keuntungan besar melakukan usaha jambu kristal ini. Namun anda harus memperhatikan cara dan juga langkah dalam melakukan usaha jambu ini, agar anda tidak salah dalam melakukan usaha ini. Karena kita tahu jambu ini bukan jambu yang berasal dari Indonesuia namun melainkan dari daerah Taiwan jadi tentu saja tidak mudah untuk hidup dan berkembang untuk jambu kristal ini. Namun meskipun begitu anda tidak perlu khawatir, jika anda merawat dan juga melakukan cara dan langkah yang benar dalam budidayanya maka jambu ini dapat  tumbuh dan berkembang dengan baik. Oleh karena itu perhatikanlah cara dan langkah dalam usaha jambu kristal ini.