Berita Djadjang Belum Puas meski Persib ke Semifinal

Djadjang Belum Puas meski Persib ke Semifinal

Persib Bandung berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden setelah menang 3-2 atas Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/2/2017).

Tiga gol Persib dicetak Atep pada menit ke-11 dan 73 serta Vladimir Jukovic pada menit 31. Sedangkan dua gol Mitra Kukar dicetak Oh In-kyun pada menit ke-29 dan pemain pengganti Andre Agustiar Prakoso menit ke-75.

Meski menang, pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengaku belum merasa puas. Sebab, masih banyak kelemahan Persib, khususnya soal mental pemain setelah kebobolan.

"Babak pertama kami unggul. Namun kemudian disamakan lagi dan akhirnya kami menang. Saya belum puas," kata Djajang saat konferensi pers.

Kelemahan yang harus dibenahi Persib yakni mental pemain. Setiap diserang terus menerus cenderung kehilangan konsentrasi dan kebobolan.

Melaju ke semifinal, akan terasa berat bagi Persib karena tim yang akan dihadapinya pemenang pertandingan antara Madura United dan Pusamania Borneo FC. Sedangkan jeda waktu untuk pemulihan fisik hanya sehari.

"Pembenahan fisik dan mental pemain sangat sedikit waktunya. Apalagi semifinal pertama harus bertandang," ungkapnya.