Berita Ini Rencana Djanur Setelah Mundur dari Persib

Ini Rencana Djanur Setelah Mundur dari Persib

Kiprah Djadjang Nurdjaman bersama Persib Bandung hampir dipastikan rampung. Ia pun mengaku telah menyusun rencana jika niat pengunduran dirinya direstui manajemen Persib.

"Kalau memang pengunduran diri saya diterima, saya akan istirahat sejenak. Yang pasti dunia saya di sepak bola tidak akan saya lepas," ujar Djanur, sapaan akrabnya, di Graha Persib, Jalan Sulanja, Sabtu (10/6/2017).

Djanur memang sudah bulat untuk turun dari kursi pelatih Persib pasca-timnya ditekuk Bhayangkara FC pekan lalu. Desakan dan intimidasi di media sosial dari bobotoh memaksa Djanur menyerah.

Namun, banyak pula bobotoh yang memintanya bertahan. "Alasan terbesar (untuk mundur) tetap seperti itu, keluarga," ucapnya.

Hingga kini, itikad pengunduran diri Djanur baru sebatas lisan dan masih menunggu keputusan manajemen. Namun, Djanur tampaknya kekeuh untuk hengkang. Bahkan, ia siap membuat surat resmi jika memang dibutuhkan manajemen.

"Kalau diminta manajemen harus seperti itu saya akan membuat surat. Sampai saat ini saya sudah mengajukan itu, namun kuncinya ada di manajemen," ungkapnya.

Kendati demikian, ia akan tetap menjalani sisa kontrak bersama Persib jika manajemen tak memberikan persetujuan pengunduran dirinya.

"Kalaupun tidak diterima saya tidak bisa memutuskan sendiri karena memang saya ada ikatan kontrak dan di situ ada klausul dan saya juga tidak bisa memaksakan," ujarnya.