Berita Korban Serangan London Bridge Bertambah Jadi Tujuh Orang

Korban Serangan London Bridge Bertambah Jadi Tujuh Orang

Tiga penyerang menabrakkan sebuah van ke kerumunan manusia di London Bridge sebelum menikam orang-orang di daerah Borough Market yang tak jauh dari London Bridge. Akibat serangan tersebut tujuh orang dipastikan meninggal dunia .

Korban Serangan London Bridge Bertambah Jadi Tujuh Orang Kepala Kepolisian Metropolitan London Cressida Dick memastikan jumlah korban tewas itu, Minggu (4/6/2017), seperti dikutip Reuters.

"Hari ini dipastikan tujuh anggota masyarakat meninggal dunia. Ditambah, seperti Anda tahu, kami yakini, tiga tersangka mati," kata Cressida Dick dalam pernyataan yang disiarkan televisi.

Dick menyatakan polisi meyakini insiden itu sudah dikendalikan, namun polisi perlu menggeledah semua area sampai dipastikan tidak ada tersangka lain yang lolos.

"Prioritas kami sekarang adalah bekerja sama dengan kolega-kolega kami pada jejaring polisi kontraterorisme nasional dan juga dengan badan-badan intelijen serta pihak keamanan lain untuk mengungkapkan detail individu-individu yang melancarkan serangan dan yang melatarbelakanginya," kata Dick.