HUT KE-24, ANTV GELAR VIDEO COMPETITION INDONESIA KEREN

HUT KE-24, ANTV GELAR VIDEO COMPETITION INDONESIA KEREN

AN.TV – Menjelang ulang tahunnya yang ke-24 tahun, ANTV mengadakan serangkaian acara.

Salah satunya adalah menyelenggarakan kompetisi video atau video competition. Kali ini, video competition sendiri bertemakan Indonesia Keren.

Hut Ke-24, ANTV Gelar Video Competition Indonesia KerenBerbeda dengan tahun sebelumnya, Video Competition ini bukan hanya sekadar greeting terkait Indonesia Keren saja namun, lebih menunjukkan gelora masyarakat untuk lebih mencintai budaya Indonesia.

Hal ini dibenarkan oleh perwakilan dari Corporate Communication ANTV, Riyandri. Dia mengatakan bahwa video competition kali ini memang berbeda dari yang sebelumnya.

“Benar banget, kompetisi video kali ini berbeda dari yang sebelumnya, kalau yang kemarin itu kan lebih ke greeting atau ucapan selamat ulang tahun dengan tema Indonesia Keren,” ucapnya

“Tapi kalau sekarang, lebih ke video kreasi dan inspirasi masyarakat semua kalangan tentang bagaimana mereka menunjukkan Indonesia Keren versi mereka,” katanya

Riyan juga menambahkan kalau kompetisi video Indonesia Keren tahun ini memiliki visi dan misi yang tersembunyi dan penuh dengan makna.

Apalagi, ANTV kali ini ingin mengajak seluruh masyarakat untuk mengekspresikan bahwa dibalik isu yang beredar saat ini, Indonesia merupakan salah satu Negara yang keren dan memiliki budaya yang beraneka ragam.

“Jadi kalau yang sekarang memang banyak sih visi dan misinya, selain turut meramaikan HUT ANTV, kita juga pengen mengajak seluruh kalangan masyarakat bahwa Indonesia itu keren banget lho, bukan hanya isu-isu negatif saja, tapi banyak hal positif yang bisa kita lihat dari Indonesia,” tambahnya

“Entah itu dari segi alam atau budayanya,” tandas lelaki berlesung pipit ini.

Sekadar diketahui, HUT ANTV memang selalu dirayakan setiap tahunnya dengan berbagai macam tema seperti Indonesia Keren, 1001 Kisah dan masih banyak lagi.

Rencananya, HUT ANTV yang bertemakan Indonesia Keren ini akan berlangsung tanggal 24 Maret 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara dengan bintang tamu yang luar biasa seperti Slank dan masih banyak lagi.

Bahkan, seperti dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya artis dari ibukota saja, tapi rencananya, HUT ANTV yang ke-24 kali ini juga akan dihadiri oleh selebritis yang berasal dari India.