SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 264, PENGAKUAN ABHI

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 264, PENGAKUAN ABHI

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 3 Juni 2017 episode 264, Abhi mengatakan bahwa sebenernya ia tidak ingin bebicara dengan Pragya dan mengabaikannya beberapa hari Terakhir karena ia cemburu pada Purab

SINOPSIS LONCENG CINTA HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 264, PENGAKUAN ABHIwww.an.tv – Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Pragya bertemu nenek dan mengetahui bahwa Abhi sangat marah padanya setelah mendengar perkataan Tannu, hal itu membuat Pragya sedih. Di lain hari Tannu membantu Pragya dalam pekerjaannya hari ini. Pragya menemui Abhi dan menyambutnya dengan secangkir kopi untuk memperbaiki keadaan,Namun. Abhi sepertinya tidak tertarik untuk berbicara dengan Pragya dan bahkan tidak menerima kopi yang disiapkannya.

Alia mengatakan kepada Tannu bahwa Pragya tidak hanya menangani kebutuhan profesional Abhi tapi juga kebutuhan pribadinya seperti makanan itulah alasan mengapa Pragaya tidak dapat jauh dari Abhi. Hal ini membuat Tannu, mengatakan kepada Alia bahwa dia juga dapat melakukan tugas yang telah dilakukan Pragya dan dapat melakukannya lebih baik dari Pragya. Tannu berusaha terus menarik Abhi kesisinya.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 3 Juni 2017 episode 264, Abhi datang ke rumah Pragya dan mengajaknya pergi. Saat  Abhi menunggu Pragya Abhi terkejut ketika melihat Pragya yang berdandan sangat cantik. Didalam mobil saat mereka dalam perjalanan Abhi mengatakan bahwa sebenernya ia tidak ingin bebicara dengan Pragya dan mengabaikannya beberapa hari Terakhir karena ia cemburu pada Purab. Ketika Abhi dan Pragya sedang berbicara Kemudian Abhi mendapat telepon dari Tannu, Tannu marah karena ia telah menunggu Abhi terlalu lama.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 3 Juni 2017 episode 264 selanjutnya, Abhi, Pragya, Purab dan Tannu sedang menunggu hasil kompetisi  pasangan terbaik. Pembawa acara menyatakan hasilnya dan mengatakan bahwa itu adalah Abhi dan Pragya. Purab senang mendengar hasilnya. Melihat ini, Abhi terkejut dan bertanya kepada Purab mengapa dia senang ketika mengetahui bahwa pacarnya dinominasikan sebagai pasangan orang lain. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 3 Juni 2017 episode 264, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia  Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.