SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 40, SIDANG LANJUTAN

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 40, SIDANG LANJUTAN

Sinopsis Punar Vivah hari ini 3 juni 2017 episode 40,  Aarti menemui Paridhi dan mengatakan bahwa dia telah mengetahui tentang pembunuhan Karan Mehta. Dia mencoba meyakinkan Paridhi untuk mengatakan kebenaran kepada Prateik

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 40, SIDANG LANJUTANwww.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Yash terkejut melihat kamarnya didekorasi. Yash merasa bersalah karena meragukan Aarti. Sementara itu, Paridhi mengatakan kepada Prateik bahwa dia telah melihat Aarti, Ansh, Shobha, Satyadendra dan Prashant di rumah sakit. Sambil makan malam, Yash memberitahu Aarti tentang MMS Paridhi. Yash mengatakan kepada Aarti bahwa dia tidak yakin apakah Prateik akan menerima Paridhi setelah dia mengetahui tentang perselingkuhannya.

Yash dan Aarti menyadari bahwa Paridi telah membohongi keluarga tersebut mengenai pembunuhan Karan Mehta. Sambil membersihkan mobil, pengemudi menemukan jam tangan dan menyerahkannya ke Maya. Maya kaget saat mengetahui bahwa arloji itu milik Prashant. Maya yang marah bertanya kepada Aarti mengenai arloji tersebut. Yash menutupinya dengan mengatakan bahwa mereka bepergian dengan mobil yang sama di malam Diwali. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 3 juni 2017 episode 40.

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 3 juni 2017 episode 40, Yash memutuskan untuk menemui Prashant. Kemudia Yash  mengembalikan jam tangan ke Prashant dan bertanya kepadanya apa masalah yang dimiliki Aarti dengannya sampai-sampai ia tidak mengetahuinya. Prashant yang awalnya memilih bungkam akhirnya memutuskan untuk mengatakan pada Yash yang sebenarnya.

Yash meminta maaf karena merusak jam tangan Prashant dan berjanji akan menggantinya. Aarti menjadi resah karena dia tidak dapat menemukan jam tangan Prashant dimana pun. Kemudian penjaga tersebut memberitahu Aarti bahwa Yash telah mengambilnya. Aarti menelfon Yash dan meminta maaf karena merusak jam tangan Prashant. Namun tak terduga Yash malah bersikap romantis pada Aarti.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 3 juni 2017 episode 40 selanjutnya, Aarti menemui Paridhi dan mengatakan bahwa dia telah mengetahui tentang pembunuhan Karan Mehta. Dia mencoba meyakinkan Paridhi untuk mengatakan kebenaran kepada Prateik. Namun Paridhi menolak mengatakan yang sebenarnya. Di Waktu lain Yash mengatakan pada Prashant bahwa dia telah mulai mencintai Aarti.

Yash yakin bisa mengungkapkan cintanya kepada Aarti namun dia juga bingung bagaimana ia harus memulainya. Aarti merasa gugup untuk menghadapi masalah Paridhi. Yash, bagaimanapun, menjamin keamanan hubungan Paridhi dengan Pratik. Pankaj mengumumkan tanggal sidang kasus Paridhi. Hal itu membuat Aarti semakin Resah. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 3 juni 2017 episode 40, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar  dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.